Drag Bike : Ninja FFA “Jimate Emak” kembali berulah di luar pulau , podium 1 dan 2 + best time ..!!!

RacingIndonesia.com – 18 Juli 2022 . Ninja FFA yang diberi nama “Jimate Emak” ini kembali tunjukan taring nya di event balap kurus nasional , kali ini di event Kejurporv Drag Bike BNN Cup Banjar Baru  yang berlangsung 17 Juli 2022 . Lewat pembalapnya yaitu Nanda kecil dan Sincan , motor dari team LGM Gupiss FT BBU (Batu Balian Utama) tersebut tampil garang dengan berhasil merebut podium posisi 1 dan 2 di kelas FFA open .

Terlepas dari suksesnya Nanda Kecil yang keluar sebagai juara dan jadi pembalap tercepat di event Kejurprov Drag Bike BNN Cup Banjar Baru 2022 , jalannya lomba kelas FFA Open tersebut juga sangat menarik , berlangsung di kondisi trek basah sehabis terguyur hujan membuat race kali ini sedikit menyulitkan bagi para pembalap yang ikut serta di kelas FFA Open . Tak terkecuali Nanda Kecil yang mengakui sedikit kesulitan menghadapi kondisi trek basah . ” trek basah pasti nya menyulitkan bagi pembalap , terlebih untuk motor yang memiliki spek FFA . Kuncinya ada di sebuah kesabaran mas , dan buka-bukaan gas saat start , bila kita terlalu ambisiusatau nafsu pastinya akan sprint atau melintir yang menyebab kan catatan waktu lebih lama ” jawab Nanda Kecil pembalap dari team LGM Gupiss FT BBU (Batu Balian Utama) .

Hal yang sama juga di utarakan oleh Sincan rekan satu team Nanda Kecil yang menaiki motor yang sama . ” betul mas , trek basah harus banyak sabar dan mainkan ritme gas dan kopling saat start ” tambah Sincan pembalap LGM Gupiss FT BBU (Batu Balian Utama) .

Kondisi trek yang basah dan posisi lintasan yang menanjak , maka tak heran bila catatan waktunya melorot tajam tak seperti saat kondisi normal . ” catatan waktunya cuma 7.0 detik mas , melorot karna ya karna segi lintasan dan cuaca yang tak mendukung . ” jelas Iyand mekanik LGM Gupiss FT BBU (Batu Balian Utama) sambil memberi tau bahwa motor garapan nya tersebut sudah konsisten di catatan waktu 6.5-6.6 detik .

Catatan waktu tidak begitu penting terlebih terganggung karna banyak faktor tidak mendukung , buktinya bisa jadi juara sekaligus cetak best time di event Kejurporv Drag Bike BNN Cup Banjar Baru 2022 itu suatu hal yang membanggakan . Oke selamat ya atas kemenangannya mas , hehe .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.