Surakarta 90’s Sukses Gelar Halal Bihalal Sekaligus StadsRally

RacingIndonesia.Com – 24 Mei 2021 Kejuaraan Time Rally kembali digelar oleh Surakarta 90’s kali ini bertajuk Halal Bihalal StadsRally, yang dilaksanakan di Kota Solo bertempat Start/Finish Hotel Syariah Lor-In Solo. Antusias event ini sungguh liar biasa terbukti dengan hadirnya 60 peserta dari berbagai kota, ada dari Jakarta yaitu Wisanggeni Garage dengan kumpulan Toyota Corolla DX nya, lalu ada dari Sragen, Semarang, Yogyakarta, dan Solo sebagai tuan rumah.

StadsRally atau Time Rally ini perlu kerjasama yang baik diantara Driver dan Navigator dalam menyelesaikan soal-soal yang telah diberikan oleh penyelenggara, menempuh jarak 65,84 km dengan waktu 154 menit, harus benar dan tepat serta teliti dalam membaca soal. Pada event kali ini Surakarta 90’s dalam waktu kurang lebih 1 bulan berhasil menyelenggarakan 3 event Time Rally, sungguh luar biasa. Penyelenggara bermaksud menggelar event Time Rally dengan maksud supaya teman-teman komunitas ada kegiatan positif serta silaturahmi bareng sekaligus mengenalkan olahraga balap mobil salah satunya yaitu Time Rally, supaya olahraga ini bisa makin dikenal dan makin digemari oleh para insan otomotif Indonesia.

Ada beberapa kategori yany diperlombakan, yaitu Kategori Nineties, Kategori Umum, Kategori Pro, Kategori Fastest, Kategori Team. Untuk kategori Nineties peringkat satu rombongan keluarga SAR Speed yang dikomandani oleh Anugerah Rio sebagai driver, lalu navigator adalah anaknya sendiri yaitu Abim dan Brina dengan nilai hukuman 1043, termasuk keluarga racing yang kompak, lalu di peringkat kedua ada Rudi dan Bintang dengan nilai hukuman 2019, lalu dari Wisanggeni Garage berhasil berada di posisi keempat yaitu Bapak HKS sebagai driver dan Dede sebagai navigator dengan total nilai hukuman 2267.

Selanjutnya di Kategori Umum peringkat satu ada Rudi GCF sebagai driver dan Harris GCF sebagai navigator dengan total nilai hukuman 821, di peringkat kedua dengan menggunakan kendaraan HRV, Haji Suprek sebagai driver dengan navigator Andry John dan Rizky dengan nilai total hukuman 2014. Lalu peringkat ketiga ada Agus Boys/Dega, peringkat 4 Ajie Gordon/Tri dan di peringkat 5 Davy/Gepenk dari Daffa Cars Sragen.

Para Pemenang di Kategori Umum

Selamjutnya di Kategori Team, yang berhasil berada di peringkat satu adalah team dari SAR TTI, TTI disini adalah Toyota Tozuro Indonesia, selanjutnya di peringkat kedua dan ketiga dari Protech Sport.

Pemenang Kategori Team

Berikut hasil lengkap Halal Bihalal StadsRally 2021

Hasil Lengkap Halal Bihalal StadsRally 2021

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.