Penantian panjang Ratu Amer pecah di Drag Bike Seri 2 Kejurda Jabar ..!!

RacingIndonesia.com – 6 Juni 2022 . Selain berjalan dengan banyak peserta dan meriahnya gelaran yang diganjar satu unit sepeda motor dalam event Drag Bike seri 2 Kejurda Jabar yang berlangsung 04 Juni 2022 di sirkuit Brighif , Cimahi – Jawa Barat , beberapa kejutan pun hadir di sela-sela sengit nya persaingan . Salah satu kejutan datang di kelas Breket 8.5 detik Pemula Wilayah , dimana pembalap asal kota Indramayu berhasil menjuarai dengan catatan waktu yang benar-benar pas dengan kelasnya yaitu 08.500 detik .

Kelas breket memang menjadi kelas paling banyak kejutan , karena menjaga laju motor agar meraih time yang dihasilkan sesuai dengan kelas yang diikuti tidak lah mudah . Indra celink yang menggunakan motor Ratu Amer dari team Y2Y BOS SYR 439 PEJUANG TANGGUH ternyata memiliki kunci tersendiri dalam hal tersebut . “sebenarnya yang terutama kita harus tau dulu berapa time motor yang kita gunakan saat ikuti kelas breket , kemudian selanjutnya tinggal penyesuaiannya saja mas , kebetulan saya sudah sering balap dan seting menggunakan motor Fu standar porting milik Y2Y BOS SYR 439 PEJUANG TANGGUH jadi sedikit hafal jalan-jalan motor tersebut ” jawab Indra Celink pembalap Y2Y BOS SYR 439 PEJUANG TANGGUH .

Dengan hasil tersebut membuat Ratu Amer nama dari motor Y2Y BOS SYR 439 PEJUANG TANGGUH memecahkan kebuntuan perihal sulit memenangkan podium 1 pada setiap event yang berlangsung di Brighif – Jawa Barat . “hasil ini tentu sangat disyukuri mas karena sudah lama kami ingin memenangkannya di brighif dan baru sekarang ini sukses sabet podium 1 ” tambah Yuda owner Y2Y BOS SYR 439 PEJUANG TANGGUH .

Nah , tidak ada perjuangan yang sia-sia seperti team yang bermarkas di Indramayu tersebut . Meski gagal berkali-kali namun dirinya tidak pernah menyerah , alhasil sekarang bisa merasakan buah manis dari perjuanganya , Selamat ya mas ..!!




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.