New Amunisi BBU Racing161 (Batu Balian Utama) Ft LGM Gupiss Tunjukan Potensi Besar , Matangkan Persiapan Sebagai Tuan Rumah !!

RacingIndonesia.com – 13 Agustus 2022 .BBU Racing161 (Batu Balian Utama) Ft LGM Gupiss merupakan team Drag Bike asal Banjar Baru Kalimantan Selatan , meski team tersebut berasal dari luar Pulau Jawa , Motor-Motor Balapnya sendiri seperti Ninja Frame Standar dan Ninja Tu 155 cc di garap oleh LGM Gupiss yang berasal dari Cirebon – Jawa Barat . “Betul mas , dua motor Ninja Milik BBU Racing 161 memang di percayakan kepada saya untuk menggarapnya ” jawab Iyand mekanik LGM Gupiss .

Tidak membutuhkan waktu lama , motor BBU Racing161 (Batu Balian Utama) Ft LGM Gupiss saat ini hampir rampung dikerjakan , dan sudah menunjukan potensi besarnya untuk bersaing di event Drag Bike , Hal tersebut bisa dilihat dari ke ikut sertaannya dalam event Meikarta Auto Fest Drag Bike yang digelar 12 Agustus 2022 . Meski gagal podium di posisi pertama dan hanya menyabet podium 4 dan 5 dikelas Sport 2 Tak Frame Standar 155cc Pemula dan Sport 2 tak Tu 155 cc lewat dua pembalap pemulanya Nanda Kancil dan Arif Ucil , namun motor garapan kakak beradik Iyand Q-pli&Ipul Dudung ini mampu bersaing di zona podium . ” ini motor baru perdana banget ikut event mas , masih ada beberapa PR terutama bagian rasio yang masih suka lengket saat di oper . Semoga kedepannya bisa jauh kebih baik lagi seiring berjalannya waktu ” ujar Iyand Q-pli mekanik LGM Gupiss .

Hasil positif yang didapat baik di event resmi maupun setting membuat bengkel yang bermarkas di kota Cirebon tersebut optimis guna menghadapi event berikutnya 20-21 Agustus 2022 di Kalimantan . “Tentu hasil ini membuat kami tambah bersemangat untuk menatap event berikutnya , terlebih team BBU Racing161 (Batu Balian Utama) bertindak sebagai tuan rumah yang tentunya menginginkan hasil terbaik . ” tambah Iyand Q-pli mekanik LGM Gupiss .

Sebagai tambahan Ninja Tu 155 cc BBU Racing161 (Batu Balian Utama) Ft LGM Gupiss sendiri sudah menyentuh time 6.8 detik sedangkan Ninja Frame Standarnya sudah catatkan waktu 7.0 detik di setting menggunakan racebox dengan jarak 205 meter .  Bila melihat catatan waktu racebox saat setting , maka bisa dikatakan dua motor baru ini memiliki potensi besar untuk berbicara banyak di event Drag Bike , hanya menunggu waktu dan rezekinya saja untuk berada di podium tertinggi .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.