Moto GP Argentina: Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez

RacingIndonesia.Com – 31 Maret 2022 Rabu (30/3/2022) kemarin, Repsol Honda Team merilis pernyataan resmi bahwa pembalap penguji Bradl bakal menggantikan Marquez dalam perlombaan seri ketiga Grand Prix Argentina pada 1-3 April.

Dari tiga kali penampilannya di Termas de Rio Hondo, Bradl selalu berhasil memetik poin. Musim 2014, rider asal Jerman itu mengklaim finis kelima. Kemudian, pada 2015 menduduki urutan ke-15 serta ketika 2016 mengisi P7.

“Yang paling penting adalah mengirimkan doa terbaik untuk Marc dan berharap dia pulih dengan cepat. Sampai saat itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk Honda HRC dan Repsol Honda Team sebagai penggantinya,” kata Bradl mengutip laman pabrikan berlogo sayap tunggal itu.

“Saya sudah melakukan beberapa tes tahun ini, jadi saya familiar dengan Honda RC213V baru. Tapi tentu saja memasuki akhir pekan MotoGP adalah situasi yang berbeda.

“Saya memiliki beberapa kenangan indah tentang Argentina. Saya berada di urutan kelima di sana pada 2014, dan ketujuh di sana ketika saya terakhir membalap di Termas pada 2016.

“Kami akan bekerja dengan tim untuk menentukan rencana akhir pekan. Saya tidak ragu itu akan menjadi hari yang sibuk.”

Pol Espargaro dan Stefan Bradl di Moto GP Argentina (Twitter Repsol Honda Team)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.