Merdeka City Rally, Merah Putihkan Kota Solo

Peserta Merdeka City Rally (Foto : rdworks)

RacingIndonesia.Com – 20 Agustus 2021 Merdeka City Rally yang digagas oleh Surakarta Nineties (Surakarta ’90) kali ini diselenggarkaan tepat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, mengambil tempat start dan finish di Dapur Solo Karanganyar. Event City Rally kali ini dihadiri oleh 50 peserta dari berbagai daerah antara lain Karesidenan Surakarta, Kota Semarang, dan Kota Yogyakarta. Soal Merdeka City Rally yang dibuat oleh Mas Chandra menempuh jarak kurang lebih 49 km, melewati beberap destinasi wisata di Karesidenan Surakarta, yang lebih memperlihatkan history Kota Solo sendiri meliputi Stasiun Solo, Taman Makam Pahlawan, Gedung Djuang, Benteng Vastenburg.

“Kami bersyukur event kali ini tembus 50 peserta, awalnya kami hanya menargetkan 30 peserta saja, tetapi teman-teman sangat antusias mendukung event city rally ini, walaupun dihadiri oleh 50 peserta kami juga menerapkan standart protokol kesehatan ketat, selain itu ada tambahan juga mobil beberapa peserta yang kami lakukan fooging, supaya event tetap terlaksana, peserta senang, puas dan tetap sehat ketika kembali ke rumah masing-masing, ujar ketua panitia yaitu Toffa Pranoto.”

Salah Satu Peserta Ketika Ambil Stampel di Salah Satu Pos (foto : rdworks)

Hasil lomba menempatkan Driver Aan beserta Navigator Brian menempati urutan pertama Kategori Pro dan Umum dengan angka hukuman 1.232, selanjutnya di urutan kedua ada Trio Keluarga Sehat yaitu Rio, Abim dan Bryna dengan angka hukuman 1.262, sedangkan di urutan ketiga Kategori Pro Hendy dan Heny dengan angka hukuman 1.465, dan di urutan ketiga Kategori Umum ditempati oleh Andre dan Wawan dengan angka hukuman 1.350.

“Wah mas soal kali ini lebih mumet dari soal event city rally sebelumnya, tapi walaupun seru dan asiik, ujar Rio salah satu peserta City Rally.”

Mobil Salah Satu Peserta Merdeka City Rally (foto : rd works)

Untuk Kategori Nineties (yaitu mobil dengan akta kelahiran dibawah tahun 2000) peringkat kesatu di tempati oleh Andre dan Wawan dengan angka hukuman 1.350, selanjutnya di tempat kedua ada Toffa duet dengan Putri dengan angka hukuman 1.607, dan ditempat ketiga ada Asby dengan angka hukuman 1.609, sementara itu H. Tatank yang biasa Balapan Drag Race pada event kali ini tampil bersama sang Istri yaitu Mia berada di tempat kelima dengan angka hukuman 2.058.

Foto Bersama Peserta Merdeka City Rally (foto : rdworks)

Selanjutnya di Kategori New Car (yaitu mobil dengan akta kelahiran tahun 2000 keatas) peringkat kesatu ditempati oleh Dheny bersama Haji Joko dengan angka hukuman 1.649 dan di peringkat kedua ditempati oleh H. Guspur bersama Hj. Titiek dengan angka hukuman 1.832 serta di peringkat ketiga Agus Boys bersama Dega dengan angka hukuman 2.064.

Peserta Merdeka City Rally Saat Akan dan Sudah Mengambil Stempel di Pos (foto : rdworks)

“Saya baru pertama kali mengikuti event City Rally, tak pikir balapan opo to, ternyata menyenangkan, liat soal dan dibaca ternyata balapan jalan-jalan dan ketepatan waktu, sungguh menyenangkan ditunggu event selanjutnya saya pasti ikut lagi, ujar salah satu peserta Merdeka City Rally.”

Rencana event serupa akan digelar kembali oleh Surakarta ’90 tanggal 12 September 2021. Jangan sampai terlewatkan yaaaaaaaaa

Hasil lengkap Merdeka City Rally

Hasil Lengkap Merdeka City Rally 17 Agustus 2021




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.