Final di tiadakan , Bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine STN Racing Factory harus puas di posisi 3 dan 5 ..!!!

RacingIndonesia.com – 25 April 2022 . Sangat ketat sekali jalannya race penyisihan kelas Bebek 4 tak tu 200 cc Sleep Engine di event Gadhuro 23-24 April 2022 . hal tersebut terlihat dari catatan waktu yang di raih oleh para pembalap yang terpaut tidak lebih dari 1 detik .

Bebek 4 tak tu 200 cc Sleep Engine milik STN Factory Racing ini harus terima hasil yang kurang memuaskan karena tidak bisa melanjutkan babak final yang di tiadakan oleh pihak panitia . ” betul mas babak final di cancel karena waktu yang tidak memungkinkan , meski mendapat podium 3 dan 5 dari hasil babak penyisihan . Hasil tersebut kurang maksimal karena kita masih bermain aman . ” jawab Rafie Rona Owner STN Racing Factory .

Dengan tidak adanya babak final , membuat Andry Setiawan dari team Lc 808 Denventa Fanterra sebagai juara dengan berhasil jadi yang tercepat dibabak penyisihan setelah mencatatkan waktu 07.396 detik dan kemudian disusul rekan satu teamnya yaitu Arif Ucil dengan motor dan team yang sama di posisi kedua . “mungkin belum rejekinya aja mas , kita persiapkan lagi untuk next event semoga bisa kembali jadi yang terbaik ” pungkas Rafie Rona Owner STN Racing Factory .

Perlahan namun pasti , STN Racing Factory seakan membuktikan diri , meski terbilang team baru namun sudah langsung mampu bersaing di kejuaraan Drag Bike Nasional 2022 . Dengan semakin ketatnya persaingan di tahun ini , tentu diharapkan mampu membuat Drag Bike semakin menarik untuk terus diikuti .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.