Drag Bike IDC : Bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine STN Factory VRG juara , lewat Joko Percil cetak time 7.3 detik sendirian ..!!!

Racingindonesia.com – 4 Juli 2022 . Diikuti lebih dari 30 peserta , persaingan di kelas Bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine di event Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 yang berlangsung di Ponorogo 2-3 Juli 2022 berlangsung sangit dan menarik . Selain catatan time pembalap yang ketat satu sama lain , kelas ini juga diikuti oleh banyak team dan pembalap ternama sehingga menjadikan kelas bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine menjadi salah satu kelas favorite di Drag Bike Nasional .

Joko percil yang turun dikelas ini dengan menggunakan motor garapan Dhimas Bagoes milik team STN Factory VRG ini sukses catatkan waktu tercepat yaitu 07.367 detik . Yang membuat bikin geleng-geleng kepala , Joko Percil menjadi pembalap satu satunya yang berhasil catatkan waktu 7.3 detik dikelas tersebut . “Betul , Joko Percil menjadi pembalap satu-satunya yang sukses catatkan waktu 7.3 detik , namun sayang Reaksi Time (RT) nya masih terlalu besar yaitu 0.132 detik . Tidak menutup kemungkinan bila Reaksi Time nya lebih kecil tentu catatan waktu nya bisa lebih kecil lagi ” ujar Rafie Rona Owner STN Factory VRG .

Hasil tersebut tentu tidak membuat team yang memiliki warna khas biru tersebut berpuas diri , bahkan akan lebih menyiapkan dan mematengkan komponen part motor demi terus bisa bersaing di zona podium kelas bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine . “Kalau riset si terus kita kembangkan , tujuannya tentu bisa memperkecil catatan waktu dan bisa konsisten di zona podium . Semoga saja kedepannya tidak begitu banyak mengalami kendala sehingga bisa lebih maksimal lagi ” pungkas Rafie Rona Owner STN Factory VRG .

Menarik untuk ditunggu perkembangan dan risetan apa lagi yang akan di lakukan sang mekanik Dhimas Bagoes untuk membuat motor milik team STN Factory VRG ini semakin melejit , ditunggu kejutannya di event – event yang akan datang ya mas .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.