Bebek 4 Tak Tu 130 cc STN Racing Factory , siap ramaikan kelas bergengsi ..!!

RacingIndonesia.com –  12 April 2022 . STN Racing Factory merupakan team Drag Bike asal kota Kudus , ditahun 2022 ini team milik Rafie Rona ini tengah serius membangun salah satu motor balapnya yaitu Bebek 4 Tak Tu 130 cc . Memiliki basic mesin Yamaha Jupiter Z , proyek tersebut dipercayakan salah satu mekanik yang namanya tengah jadi perbincangan di kanca Drag Bike Nasional berkat karyanya di kelas Bebek 4 tak tu 200 cc Sleep Engine yaitu Dhimas Bagoes . “betul mas , untuk engine saya percayakan kepada mas Dhimas Bagoes , sedangkan frame dikerjakan langsung oleh Dis Frame . ” Buka Rafie Rona Owner STN Racing Factory .

Dalam proses pengerjaannya sendiri , motor garapan Dhimas Bagoes ini sudah mencapai persentasi diangka 95 % , yang artinya sebentar lagi akan segera ikut meramaikan event Drag Bike Nasional , khususnya di kelas bebek 4 tak tu 130 cc . “sejauh ini masih dalam tahap penyempurnaan mas , ada beberapa part yang perlu dimaksimalkan lagi agar dapat time yang lebih kecil dan maksimal ” tambah Dhimas Bagoes Mekanik STN Racing Factory .

Dhimas Bagoes Mekanik STN Racing Factory .

Bebek 4 tak tu 130 cc STN Racing Factory  ini digadang – gadang mampu berbicara banyak di event Drag Bike yang diikuti nantinya , hal tersebut dapat di lihat dari catatan waktu yang sudah di torehkan saat sesi setting perdananya . ” kalau setting kebetulan sudah mas , dan hasilnya motor ini mampu catatkan waktu 7.9 detik di sesi setting perdananya . Mudah-mudahan berjalannya waktu nanti catatan waktunya bisa lebih kecil lagi . ” Tutup Rafie Rona Owner STN Racing Factory .

Catatan waktunya tentu dapat di perkecil lagi seiring berjalannya waktu yang diimbangi dengan risetan yang tepat , terlebih motor ini juga didukung dengan part berkualitas seperti penggunaan Knalpot Creampie dan Rasio dari TK2BRT . Jadi kita tunggu saja penampilan perdana motor Bebek 4 tak tu 130 cc milik STN Racing Factory .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.