3 pembalap terpilih mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia The eSkootr Championship ..!!!

RacingIndonesia.com – 02 Juli 2021 . The eSkootr Championship (eSc) adalah suatu kejuaran scooter electric dunia . eSC itu sendiri membangun kejuaraan balap untuk orang dewasa di atas 16 tahun serta untuk
remaja , dimana Pria dan wanita akan berpacu dan melawan satu sama lain , dan tidak ada
pemisahan berdasarkan gender di eSC.

Berbicara dunia pasti nya sudah tinggi tingkat kejuaraan tersebut meskipun baru pertama kali di gelar . Beberapa Negara kini tengah sibuk melakukan seleksi guna mengirim perwakilan terbaik dari Negara masing-masing termasuk Indonesia . Beberapa nama pembalap wanita top papan atas dari berbagai bidang seperti Drag Bike dan Road Race seperti Wiwi mungils , Sabrina sameh , Indrie Barbie , Monita Pw , dan Inka Pratiwi telah bergabung dan mulai mengikuti training serta seleksi yang dilakukan oleh Team Skuti Indonesia . “Kenapa saya pilih pembalap wanita sebagai wakil dari indonesia di kejuaraan The eSkootr Championship , karena Menarik untuk marketing, khusus dari pihak sponsor dan tim internasional , Kami mau membuat wanita lebih terkenal dan dihormati di industri olahraga motor internasional dan juga badan ringan dan tipis membantu untuk balap skuter elektris ” jelas Henry Manager Team Skuti Indonesia .

Setelah melakukan beberapa uji coba dan seleksi , terpilih 3 pembalap wanita yang akan mewakili Indonesia ke Ajang eSC pertama yang berlangsung di Adria , Italia 28-30 juli 2021 . Nama-nama tersebut adalah Wiwi Mungils , Ismonita Permata dan juga Inka Pratiwi , 3 nama tersebut merupakan pembalap wanita terpilih yang tergabung didalam Team Skuti Indonesia serta diundang di Adria , Italia untuk putaran pertama The eSkootr Championship (eSc) . ” terpilihnya ketiga pembalap tersebut tentu dengan pertimbangan yang matang dan seleksi yang ketat . Selain memiliki prestasi cukup baik dibidangnya masing-masing , ketiga pembalap tersebut juga memiliki fans atau pengikut di sosial media yang cukup banyak , sehingga bagus bagi kami untuk menjadikannya sekaligus media promosi scooter electric ini . ” jawab Henry Jurgens Manager Team Skuti Indonesia .

Sebagai tambahan , Scooter electric yang akan digunakan di perlombaan The eSkootr Championship (eSc) nanti ternyata bukan scooter electric yang biasa kita jumpai dijalan loh , meskipun terlihat simple dan ringan scooter electric ini mampu berlari hingga kecepatan 100 km dalam waktu dibawah 3 detik . ” betul mas , scooter electric ini mampu berlari 100 km dibawah 3 detik , jadi perlu latihan terlebih dahulu sebelum bertanding diajang The Electric eSkootr Championship (eSc) . Dan di event nanti , para pembalap diwajibkan memakai pakaian balap resmi seperti Wearpack , Helm , sepatu balap , dan sarung tangan balap . Hal tersebut tak luput dari resiko yang cukup tinggi yang diterima pembalap baik dalam latihan dan race menggunakan Scooter electric ini . ” pungkas Henry Jurgens Manager Team Skuti Indonesia .

Skutis S1-x yang akan digunakan di The eSkootr Championship .

dengan hal tersebut , tentu kita bangga karena dapat mengirim pembalap asal indonesia berkompetisi di ajang Balap Dunia . Semoga saja mereka yang terpilih mewakili Indonesia di The eSkootr Championship (eSc) mampu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kanca Dunia , Semangat …!!

 




One thought on “3 pembalap terpilih mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia The eSkootr Championship ..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.