New Mx King 200 IPR Internusa Papua Raya kembali Perkasa Di Drag Bike Kejurda Seri 2 Jabar ..!!!

RacingIndonesia.com – 05 Juni 2022 . Seru dan sengit , itulah kata-kata yang dapat menggambarkan jalannya Drag Bike Kejurda Seri 2 yang berlangsung 04 Juni 2022 di sirkuit Brighif ,Bandung -Jawa Barat . Tak terkecuali di kelas Bebek 4 tak tu 200 cc open (mix rider) , di ikuti sebanyak 13 peserta yang terdiri dari beberapa team , Yamaha Mx King 200 cc milik team IPR Internusa Papua Raya TSS AMR mampu tampil perkasa dengan menyabet 3 podium ter-atas dikelas DB 2 tersebut .

Team IPR Internusa Papua Raya Tss Amr.

M.Dhiba pembalap drag bike asal Cikarang Barat berhasil jadi yang tercepat dengan catatan waktu 07.324 detik . Meski berhasil menjadi yang tercepat , M.Dhiba nampaknya masih belum puas dengan catatan waktunya di final Bebek 4 tak tu 200 cc open (mix rider) tersebut . “sebelumnya saya cukup bersyukur dengan hasil ini , namun bila bicara jujur , saya sedikit kurang puas dengan catatan waktunya karena banyak faktor membuat catatan waktu saya sedikit lambat ” ujar M.Dhiba , yang meyakini motor yang di tungganginya mampu jauh lebih baik catatan waktunya .

Hasil positif lainnya juga didapat oleh dua rekan teamnya yaitu Eza Child dan Vano Mahendra , yang menyusul dan mengisi posisi ke 2 dan 3 di kelas Bebek 4 tak tu 200 cc open (mix rider) dengan motor yang sama yaitu Yamaha Mx King garapan Amir dari AMR Racing Jakarta . Hasil tersebut mendapat respon yang baik oleh owner team yaitu Ronny Tjoanda , “tentu ini merupakan hasil yang cukup baik dan menggembirakan , terlebih saya baru saja mulai terjun di dunia Drag Bike . Untuk kedepannya saya harap team ini mampu konsisten dan bersaing dengan team besar lainnya , dan tentunya akan segera menyusul motor-motor lainnya untuk melengkapi team IPR Internusa Papua Raya TSS di kejuaraan drag bike nasional ” jawab Ronny Tjoanda owner team IPR Internusa Papua Raya TSS .

Para Pemenang Kelas Bebek 4 Tak Tu 200 cc Open (Mix Rider) .

Semoga apa yang di inginkan dan di cita-citakan segera terlaksana ya om , agar semakin banyak nya team drag bike yang berkompetis di drag bike nasional biar bisa menambah sengitnya persaingan Drag Bike Nasional .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.